Satu Rekening Untuk Berbagai Jenis Instrumen Investasi - Call Center: (021) 1500-688

Tuesday 21 October 2014

Melalui Danareksa Online (D’ONE) kini di manapun dan kapanpun Anda selalu mendapatkan seluruh informasi penting mengenai pasar modal, bahkan Anda dapat melihat kesempatan meningkatkan investasi Anda melalui aplikasi yang kaya akan fitur, sehingga memudahkan Anda dalam mengambil keputusan. Saat ini bertransaksi saham, reksa dana, dan obligasi melalui D’ONE kini semakin menyenangkan dan mudah.
D’ONE Mobile Next-G kini telah hadir di perangkat Smartphone maupun Tablet dengan OS Android, iOS dan Blackberry kesayangan Anda.
Beberapa fitur-fitur baru yang melengkapi D’Mobile Next-G, yaitu:
  • Tampilan yang lebih informatif dan menarik
  • Analisa fundamental yang memiliki metode compare
  • Analisa teknikal dengan beberapa indikator yang dapat diubah
  • Cash withdrawal
  • Easy to use
  • Etc..
Segera manfaatkan berbagai fitur yang dimiliki oleh D’Mobile Next-G ini. Dapatkan aplikasinya di Google Play Store, apple store, dan app world blackberry dengan memasukkan kata kunci: D'ONE Mobile. Download sekarang dan nikmati keuntungan lebih bersama D'ONE.
Untuk mendapatkan buku manual petunjuk penggunaan D’ONE Mobile untuk android, Anda dapat menghubungi Call Center kami di (021) 500-688.

Share this:


Seluruh Informasi yang disampaikan melalui blog ini hanya merupakan informasi yang tidak dapat diartikan sebagai suatu saran/advise bisnis tertentu. Untuk Informasi lebih lanjut silakan email kami di callcenter@danareksa.com

0 comments:

Post a Comment