Satu Rekening Untuk Berbagai Jenis Instrumen Investasi - Call Center: (021) 1500-688

Tuesday 21 October 2014

Penguatan bursa AS diikuti pergerakan mayoritas bursa Asia. Sempat naik tajam diatas satu persen, akhirnya IHSG berhasil menguat 0,23 persen ke level 5,040.53. Harapan dan euforia atas pelantikan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai presiden-wapres Indonesia menjadi sentimen positif yang menggerakkan pasar.

Selain itu seperti diketahui bahwa, indeks kepercayaan konsumen awal Thomson Reuters/University of Michigan bulan Oktober naik ke level 86,4 dari level final September, 84,6 atau menyentuh titik tertinggi sejak Juli 2007. Optimisme konsumen AS kembali membaik seiring pemulihan yang sesuai dengan ekspektasi. Investor regional juga menantikan hasil pertemuan petinggi partai berkuasa di Tiongkok, dan mencermati apakah isu demonstrasi di Hongkong masuk dalam agenda diskusi. Bursa AS pun tak kalah meriah. Indeks saham Dow Jones melonjak 0,12 persen ke level 16.399,67. Penggerak pasar muncul dari rilis laporan keuangan emiten yang menggembirakan. Data Thomson Reuters menunjukkan bahwa dari 87 perusahaan S&P500 yang telah mengumumkan kinerja keuangannya, 63,2 persen melaporkan laba diatas ekspektasi pasar, 10,3 persen sesuai dengan ekspektasi, dan 26,4 dibawah prediksi pasar.

Pagi ini mayoritas bursa Asia dibuka menguat. Harga minyak Brent turun ke level US$ 85.25/barel, dan emas naik ke level US$ 1.246/troy ounce.

Share this:


Seluruh Informasi yang disampaikan melalui blog ini hanya merupakan informasi yang tidak dapat diartikan sebagai suatu saran/advise bisnis tertentu. Untuk Informasi lebih lanjut silakan email kami di callcenter@danareksa.com

1 comment:

  1. Ini aplikasinya belum bisa dipakai sampai skrg ....

    ReplyDelete