Satu Rekening Untuk Berbagai Jenis Instrumen Investasi - Call Center: (021) 1500-688

Wednesday 30 August 2017

Dalam rangka memperkenalkan kegiatan di pasar modal kepada masyarakat luas, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Perusahaan Efek diantaranya Danareksa Sekuritas pada tanggal 21-22 Agustus 2017 telah menyelengarakan Kompetisi mengenai Investasi Pasar Modal melalui permainan saham Stocklab. Acara ini merupakan puncak kompetisi Stocklab yang diadakan di 26 kota seluruh Indonesia. Stocklab merupakan kompetisi simulasi yang bertujuan untuk menarik antusiasme masyarakat dalam mengenal investasi di pasar modal, baik di sektor saham maupun reksa dana. 

Kompetisi diikuti oleh Mahasiswa yang tergabung dalam galeri investasi dan berasal dari 26 kota di Indonesia. Peserta kompetisi dibagi baik secara berkelompok maupun individu yang saling berkompetisi melalui sebuah permainan investasi pasar modal dengan menggunakan media kartu sebagai sarana para peserta Kompetisi untuk melakukan Investasi, baik kartu saham, kartu emiten, maupun kartu aksi. 

Permainan ini juga mengenalkan kepada para peserta mengenai berbagai rumor yang akan mempengaruhi sentimen pergerakan suatu saham dan trading fee. 

Direktur BEI, Nicky Hogan mengatakan bahwa kompetisi yang diikuti mahasiswa dan pelajar SMA ini mampu meningkatkan kesadaran akan investasi pasar modal bagi generasi muda. Selain itu, kompetisi ini tak hanya mencakup pemahaman tentang investasi, melainkan juga tentang aksi korporasi yang berkaitan dengan  rights issue, dividen, dan stock split.

Dalam kesempatan ini Danareksa Sekuritas yang diwakili oleh Bp Erizal selaku Direktur PT Danareksa Sekuritas menyempatkan diri untuk memberikan hadiah kepada para pemenang kompetisi Stocklab.





Share this:


Seluruh Informasi yang disampaikan melalui blog ini hanya merupakan informasi yang tidak dapat diartikan sebagai suatu saran/advise bisnis tertentu. Untuk Informasi lebih lanjut silakan email kami di callcenter@danareksa.com

2 comments:

  1. sistem fertigasi tetes kebun tin
    judi sabung ayam dengan presentase kemenangan tertinggi
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    BBM: D8C363CA
    BBM: D8C363CA

    ReplyDelete
  2. bosen kalah kalah aja..?? silahkan coba registrasi di bolavita ayam bangkok vietnam
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa jadi jutawan
    buktikan sendiri no Hoax... ^^

    info lbh lanjut:

    WA: +628122222995
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete