Satu Rekening Untuk Berbagai Jenis Instrumen Investasi - Call Center: (021) 1500-688

Wednesday 30 August 2017


Dalam rangka sinergi BUMN & edukasi pasar modal kepada masyarakat luas termasuk kepada emiten-emiten, Danareksa Sekuritas pada tanggal 10 Agustus 2017 telah menyelengarakan seminar mengenai Investasi Pasar Modal yang bertempat di PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk Palembang. Seminar ini bertujuan untuk  menarik antusiasme masyarakat dalam hal ini karyawan dan management PT Semen Baturaja untuk aktif dalam berinvestasi dalam produk-produk pasar modal, diantaranya saham dan reksa dana.

Direktur Danareksa Sekuritas Bp. Saidu Solihin mengatakan bahwa acara seminar pasar modal ini merupakan salah satu komitmen PT Danareksa Sekuritas dalam kegiatan literasi dunia pasar modal, "Salah satu misi kami adalah ikut serta memasyarakatkan pasar modal, salah satunya dengan mengadakan seminar baik untuk emiten maupun masyarakat umum" tandasnya.

Share this:


Seluruh Informasi yang disampaikan melalui blog ini hanya merupakan informasi yang tidak dapat diartikan sebagai suatu saran/advise bisnis tertentu. Untuk Informasi lebih lanjut silakan email kami di callcenter@danareksa.com

0 comments:

Post a Comment